local level 25
@local-level-25
Profile
Registered: 3 years, 5 months ago
Resistensi pengunjung di sisi lain menciptakan kesan bahwa pasar tidak ada dan tidak ada gunanya berinvestasi dan semuanya berputar-putar. Beberapa orang yang memutuskan untuk beriklan di Internet mengalami masalah lain - ketidaktahuan tentang masalah tersebut. Istilah seperti BPK, CTR, ROI, impresi, konversi, masih jauh dari bahasa orang awam. Seluruh area tidak begitu maju sehingga memungkinkan untuk membandingkan hasil dari berbagai jenis kampanye dan memutuskan mana yang terbaik untuk bisnis mereka sendiri, itulah sebabnya pemilik situs sering kali mendapatkan rekomendasi dari agensi dan individu, yang tentu saja memiliki motif sendiri. Pilih yang terbaik untuk bisnis Anda Agensi biasanya akan merekomendasikan layanan yang paling profesional atau yang memberikan keuntungan tertinggi untuk waktu yang diinvestasikan. Apakah itu beriklan di Google, Facebook, pengoptimalan SEO, atau yang lainnya, bergantung pada profil pakar pemasaran yang Anda ajak bicara, rekomendasinya juga akan bergantung. Ini, tentu saja, berkaitan dengan fakta bahwa setiap orang paling menghargai daerah mereka sendiri, tetapi tidak boleh dikesampingkan bahwa motifnya memiliki sifat yang berbeda. Semakin sering Anda bekerja dengan alat tertentu, semakin besar kemungkinan Anda untuk terus menggunakannya di masa mendatang terutama jika alat itu berhasil. Pertanyaannya di sini bukanlah apakah layanan tertentu akan memberikan hasil - pertanyaannya adalah layanan mana yang akan memberi klien hasil terbaik untuk uang yang diinvestasikan. Kedua dan mungkin lebih penting - agen mungkin memiliki motif egois untuk merekomendasikan layanan tertentu. Keegoisan mungkin kata yang terlalu kuat, tetapi pengaruh motif pribadi terhadap rekomendasi profesional, seringkali secara tidak disadari, tidak boleh diabaikan. Jika rekomendasinya bertepatan dengan layanan yang paling mahal, Anda mungkin perlu mencari opini kedua, jika tidak ada alasan lain, maka setidaknya sebagai tindakan pencegahan. Setiap bisnis itu spesifik, begitu pula periklanan online. Di beberapa daerah, persaingan sangat ketat, sementara di daerah lain tidak ada yang berpikir tentang jasa seo indonesia periklanan. Harga yang harus dibayar oleh semua pelaku pasar juga tergantung pada persaingan dan kesiapannya untuk membayar iklan. Biaya lebih tinggi = lebih sedikit klik sesuai anggaran Anda. Waspadalah terhadap janji jumlah klik iklan yang tetap, apa pun area bisnisnya. Seorang ahli yang berpengalaman dapat membuat taksiran yang sangat baik berdasarkan analisis pasar dan anggaran yang tersedia, tetapi gagasan bahwa X euro membelikan Anda Y klik, apa pun yang lainnya, tetap optimis dan sangat tidak profesional.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Spectator