new seo bogor 38
@new-seo-bogor-38
Profile
Registered: 3 years, 11 months ago
Kiat di atas hanyalah beberapa cara agar situs Anda terlihat di mesin pencari. Ada orang yang mengklaim menjual metode yang membuat Anda sukses instan di Google, tetapi tidak ada yang seefektif memiliki dasar yang kuat untuk situs Anda. Inilah yang akan bermanfaat bagi Anda dalam jangka panjang. Dalam artikel ini, kita akan membahas kebiasaan membeli milenium dan melihat lebih dalam apa yang mereka hargai. Dengan pengetahuan ini, Anda tidak hanya akan membuat iklan yang lebih baik yang ditujukan untuk mereka, tetapi juga benar-benar menggunakan nilai-nilai ini untuk mendorong pengiriman pesan merek Anda. Memahami Kebiasaan Membeli Milenium Materi iklan Anda hanya akan berfungsi jika Anda menunjukkan mendapatkan audiens Anda. Anda perlu menunjukkan pemahaman tentang kebutuhan, keinginan, dan, pada akhirnya, kebiasaan mereka. Milenial (dan Generasi Z) memiliki serangkaian prioritas polarisasi dibandingkan dengan baby boomer. Mereka menghargai altruisme dan rasa memiliki atas status dan kepemilikan. Dengan mengingat hal ini, mari kita jelajahi lima sifat paling umum yang dimiliki oleh kebanyakan milenium, dan mengapa mereka penting untuk menciptakan pemasaran dan periklanan yang menarik mereka. Mereka Mendidik Diri Sendiri Sebelum Membuat Keputusan. Ada alasan mengapa pemasaran konten digambarkan sebagai satu-satunya pemasaran yang tersisa. Tujuan pemasaran konten adalah untuk mendidik dan terhubung dengan audiens Anda. Dengan menambahkan nilai dan menghibur dalam bentuk konten tertulis dan visual, Anda mengangkat tudung merek Anda dan membagikan nilai-nilai Anda, membantu audiens Anda untuk mengatasi masalah mereka. Iklan Anda harus melakukan hal yang sama. Alih-alih penjualan keras lihatlah cara-cara http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ Anda dapat membuat audiens Anda belajar lebih banyak tentang Anda dengan memberi nilai lebih dulu. Ini bukan teori fana. Menurut Herosmyth, 68,9% pembeli milenial menggunakan ponsel mereka untuk membaca ulasan produk. Tentu saja, penting untuk mencocokkan pengiriman pesan dengan kebutuhan dan keinginan persona tertentu, serta tahap siklus hidupnya. Jika pengguna menyatakan minat pada suatu produk, tidak apa-apa untuk menayangkan iklan dengan penawaran untuk produk itu. Namun, jika Anda ingin membangun kesadaran merek dan mendorong lebih banyak lalu lintas saluran, maka iklan media Anda harus mencerminkan hal ini. Cara terbaik untuk melakukannya? Melalui konten. Misalnya, di sini Tweet yang dipromosikan saya baru saja dilayani. Saya mendapatkan ini karena minat saya pada pemasaran konten, dan mendongeng adalah bagian besar dari ini. Alih-alih menjual saya produk Brightspot, mereka menunjukkan kepada saya konten yang mungkin menarik minat saya. Cara lain untuk menggunakan iklan bergambar untuk menambah nilai bagi audiens Anda termasuk Berbagi ulasan dan testimoni. Mengemudi mereka ke posting blog atau halaman perbandingan. Berbagi video tanpa kotak produk di YouTube. Format penting setelah nilai. Konten dan informasi apa yang dibutuhkan oleh audiens seribu tahun Anda untuk membuat keputusan untuk membeli dengan Anda? Cari tahu dulu, lalu berikan kepada mereka. Mereka Berfokus pada Berhemat. Terlepas dari jumlah hutang yang terus-menerus mereka hadapi, milenium sadar akan harga dan memiliki fokus yang kuat untuk menabung. Selain itu, kami menghasilkan uang jauh lebih sedikit dibandingkan rata-rata baby boomer yang datang sebelum kami.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Spectator