paket gold 34
@paket-gold-34
Profile
Registered: 3 years, 9 months ago
Memimpin penilaian pada buletin atau halaman utama Anda. Pada dasarnya otomatisasi yang sangat sederhana yang mudah dikembangkan. Jika seseorang melakukan tindakan di situs web Anda, Anda akan memberi orang ini skor. Ini bisa berupa membuka buletin, mengklik tautan, mengisi formulir atau permintaan kontak, melihat halaman utama di situs web Anda, dan sebagainya. Ini dapat sepenuhnya disesuaikan dengan perusahaan dan keinginan Anda dengan skor positif atau negatif yang berbeda per tindakan dan pemrosesan otomatis skor tersebut. Penandaan Minat Produk Salah satu otomatisasi default dari paket dan mudah diatur adalah penandaan minat produk. Artinya Anda akan menandai pengunjung website Anda dengan produk atau kategori produk yang sering mereka lihat. Berdasarkan hal ini, Anda dapat berasumsi bahwa pengunjung tersebut menganggap bagian tertentu dari situs Anda lebih menarik daripada bagian lainnya. Gabungkan otomatisasi ini dengan, misalnya, penilaian prospek pada saluran penjualan Anda dan Anda akan mendapatkan permata. Dalam ActiveCampagne Anda dapat melihat dengan prospek Anda produk mana yang diminati pengunjung Anda dan juga skor prospek mereka. Berdasarkan hal ini, Anda dapat dengan mudah mengambil tindakan dengan otomatisasi lain. Mengirim email yang ditargetkan atau menyertakan panel bersyarat dalam buletin normal Anda untuk orang-orang dengan minat ini. Saat kontak berinteraksi dengan kampanye email atau situs web Anda, mereka diberi tag sebagai terlibat. Jika mereka menerima buletin Anda selama 30 hari tanpa keterlibatan dan karena itu tidak kembali ke situs web Anda, mereka akan diberi tag sebagai dilepas. Jika mereka melakukan perilaku yang sama selama 30 hari lagi tanpa berinteraksi, mereka akan diberi tag sebagai 'tidak aktif'. Tag ini berguna untuk analisis, segmentasi, kebersihan daftar, dan memicu otomatisasi lain (seperti kampanye pengaktifan kembali). Menggunakan penandaan keterlibatan yang baik dapat memastikan https://www.jasaseojakarta.net/paket/ bahwa Anda memiliki keterlibatan yang jauh lebih tinggi di buletin Anda. Selain itu, mengetahui siapa yang tidak membuka buletin Anda secara struktural adalah baik, sehingga Anda dapat membuat mereka tertarik lagi dengan cara yang berbeda, melalui otomatisasi lain, dengan memilih pendekatan berbeda untuk grup ini. Tentu saja, Anda harus menerapkan contoh ini sedemikian rupa sehingga sesuai dengan basis pelanggan Anda dan siklus hidup pelanggan Anda. Ini untuk memastikan bahwa Anda mendekati mereka dengan cara yang benar, personalisasi di email selalu menjadi ujung tombak.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Spectator