seo cost 38
@seo-cost-38
Profile
Registered: 4 years ago
Bagaimana saya membayangkan proses pemasaran perusahaan saya dalam 6 bulan? Satu tahun. Perusahaan pemasaran digital dapat memiliki beragam spesialisasi di pasar. Jadi pastikan Anda mencari mitra dengan pengalaman dan komitmen untuk sektor bisnis Anda. Sebagai contoh Jika Anda adalah bisnis yang menjual produk / layanannya ke bisnis lain, cari agen pemasaran digital B2B (business-to-business). Jika Anda adalah bisnis yang menjual produk / layanannya kepada konsumen, carilah perusahaan pemasaran online yang berspesialisasi dalam B2C (bisnis-ke-konsumen). SVM memiliki spesialisasi dalam layanan pemasaran online untuk industri B2B sejak 1995. Kami telah membantu produsen, distributor, penyedia layanan industri, dan banyak perusahaan B2B lainnya menghasilkan arahan dan penjualan melalui taktik pemasaran yang ditargetkan. Ingin mengevaluasi inisiatif pemasaran Anda saat ini sebelum mengambil keputusan untuk merekrut secara internal atau eksternal? Lihatlah daftar pemasaran online penting kami. Panduan bagaimana ini akan menempatkan Anda pada jalur menuju kesuksesan pemasaran online. Ini berisi 4 daftar periksa dengan 60 pertanyaan yang akan membantu Anda memfokuskan pemikiran dan pendekatan Anda. Tidak yakin harus mulai dari mana? Minta analisis pemasaran online gratis sekarang. Anda dapat memulai proses ini dengan mencari tahu apakah situs web Anda membantu atau merugikan bisnis Anda. Perusahaan B2B sering menganggap video sebagai saluran pemasaran sekunder, tetapi pemirsa B2B semakin berharap untuk melihat informasi harga jasa seo produk dan belajar tentang merek di berbagai saluran. Orang-orang menonton lebih dari 100 juta jam video YouTube setiap hari. Realitas sederhananya adalah, jika konten Anda tidak mudah diakses di platform, Anda kehilangan lalu lintas ini. Hampir tiga perempat pembeli B2B menonton video online untuk meneliti keputusan pembelian. Banyak dari orang-orang ini menonton konten setidaknya 30 menit, menurut penelitian Google. Untuk menjadikan video alat yang efektif, Anda tidak hanya perlu membuat konten yang berharga, tetapi juga menarik audiens dan mempertahankannya. Berikut tips utama kami untuk menumbuhkan saluran pemasaran video B2B yang produktif, Pilar Pertumbuhan Saluran YouTube Menumbuhkan pemirsa video sebagai merek B2B bergantung pada empat pilar utama. Membangun merek yang dikenal. Terhubung dengan pemirsa Anda. Menghasilkan visibilitas dan lalu lintas dengan optimasi mesin pencari (SEO). Menjaga penawaran konten Anda tetap segar dan baru. Berikut adalah beberapa metode untuk menghasilkan pertumbuhan dan membangun saluran yang efektif menggunakan tuas ini. Merek Anda adalah identitas Anda. Ini lebih dari sekedar logo dan nama Anda; itu juga merupakan tema dan kekuatan pemersatu yang membuat Anda dapat dikenali dan dikenali pada platform apa pun. Dengan video, tema visual adalah elemen utama dari branding yang sukses. Beberapa merek bergantung pada pembuatan skema warna yang konsisten untuk latar belakang video atau halaman judul mereka. Gambar kecil "halaman judul" khusus dapat menjadi cara ampuh untuk menautkan secara visual video merek Anda bersama-sama dan membuatnya menonjol dari yang lain. Detail sederhana seperti menggunakan skema warna latar belakang dan font yang konsisten, atau menambahkan logo atau tanda air, dapat meningkatkan jumlah pengunjung dan meningkatkan jumlah pelanggan secara substansial. Setelah Anda melampaui penyelarasan elemen visual, pastikan konten video sejalan dengan bisnis Anda, mengapa dan audiens Anda.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Spectator