seo web tools 19
@seo-web-tools-19
Profile
Registered: 3 years, 4 months ago
Memesan produk di toko online dengan cash on delivery melakukan pemesanan tanpa registrasi. Lihat juga elemen pengoptimalan konversi, yang kami tulis di artikel langkah pengoptimalan konversi yang efektif. Mengoptimalkan proses penjualan di toko online - memastikan pencarian produk yang efisien. Bagaimana cara mengoptimalkan proses penjualan di toko online? Ada baiknya melihat lebih dekat struktur toko - berempati dengan pelanggan dan dengan jujur menilai apakah pelanggan potensial yang mencari produk tertentu akan menemukannya dengan cepat di toko kita. Klien dapat memilih dua jalur yang juga harus Anda ikuti. Yaitu menggunakan menu kategori, memasukkan nama produk yang dicari. Dengan memainkan peran sebagai pelanggan, Anda dapat memverifikasi apakah ada elemen dalam konstruksi dan struktur toko yang dapat membuat dia enggan menyelesaikan transaksi. Aturan apa yang harus diikuti untuk mengoptimalkan proses penjualan dan tidak berisiko kehilangan pelanggan pada tahap pencarian produk. Nama kategori harus jelas orisinalitas bukanlah aset di sini. Menunya tidak boleh terlalu banyak terlalu banyak pilihan juga merupakan dilema yang lebih besar bagi pelanggan. Mengoptimalkan proses penjualan di toko online membangun struktur kategori. Salah satu kesalahan paling umum dalam mengoptimalkan proses pembelian di toko online adalah penamaan kategori yang tidak intuitif di toko. Mereka harus dengan jelas menunjukkan apa yang dapat Anda temukan di dalamnya, misalnya, kategori "Bayi" di supermarket online menunjukkan bahwa Anda akan menemukan barang-barang bayi di sini - popok, kosmetik, piring dalam pot, jus, dll. Ini adalah kategori yang sesuai. Lebih buruk lagi, bila kategori "Produk kulit sensitif" dan "Produk hipoalergenik" muncul tepat di sebelahnya. Dimana sekarang bisa menemukan detergen bubuk untuk anak? Gunakan pencarian produk untuk mengoptimalkan layanan jasa seo proses penjualan Anda Produk juga dapat dicari di mesin pencari toko, yang biasanya tidak berkembang seperti mesin pencari Google. Mengetik nama produk dalam bentuk yang berbeda atau salah sering tidak berhasil. Untungnya, untuk menghindari "kecelakaan" seperti itu, mesin pencari menyarankan produk. Berkat ini, Anda tidak perlu memasukkan nama lengkap atau bahkan mencari produk di hasil pencarian - Anda dapat langsung membuka kartu produk. Perlu juga menerapkan pemfilteran produk, yang akan memungkinkan pelanggan untuk hanya menampilkan produk yang memenuhi harapannya.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Spectator